offroad Cisarua Bogor

 Offroad Kawasan Bogor


Melintasi pegunungan di trek Offroad Puncak, dengan hamparan kebun the dan bukit yang Indah. Trek Offroad Puncak di apit oleh keindahan gunung gede pangrango dan gunung salak sekaligus membuat perjalanan yang penuh dengan tantangan menjadi lebih indah dan mengesankan. Di tambah Chek  point berada ketinggian Bukits yang sangat Indah cocok untuk selfie dan juga foto Bersama .

Bosan dengan trekk Offroad di Bandung kami menyediakan trek Offroad di Puncak dengan tantangan dan pemandangan yang sangat Indah

 

Selain Offroad di Bandung yang mungkin terlalu jauh, kami hadir dengan wisata offroad di Puncak yang tepatnya di kebun teh citeko. Lokasi offroad yang tidak jauh dari Jakarta tentunya akan memudahan anda untuk mencoba wisata baru di Puncak yang sekarang menjadi trend baru di kawasan Puncak Bogor.

Jalur offroad Puncak yang kami lalui pun sangat Indah, kami mempunya camp di tengah perkebunan teh yang sangat Indah, lalu anda pun akan di ajak melintasi curug yang Indah serta pemandangan yang serba hijau akan memanjakan mata Anda. Walaupun terbiang olahraga yang ekstrim, kami mengemasnya dengan sangat aman dan tentunya menyenangkan dengan para driver offroad yang sudah sangat berpengalaman dan mengenal medan offroad citeko puncak dengan sangat baik.

Degan dua Type Kendaraan yaitu Jeep dan Landrover, kami Boomoutbound siap memfaslitasi Kegaitan Anda. Yuuu Dikepoinnn

Telp. WA. 08777-043-7686/  0812-8890-1948

Paket Offrod Bogor Rp. 300.000,-/ Orang

Fasilitas :
- Kendaraan 
- Track Offroad 8 Km
- Jemput dari Venue 
- Air Mineral
- Crew
- Minimal 30 orang