Hotel Green Peak Cisarua Puncak

Hotel Green Peak Cisarua PuncakGreen 





















The Green Peak Hotel & Convention sangat direkomendasikan bagi para Individu, keluarga, Group yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau namun tetap nyaman pada saat yang sama. Apakah Anda merencanakan acara atau acara khusus lainnya, The Green Peak Hotel & Convention adalah pilihan yang cocok untuk Anda dengan ruang serbaguna yang besar dan dilengkapi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dari acara bisnis hingga pertemuan perusahaan, The Green Peak Hotel & Convention menyediakan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan rekan Anda butuhkan. 

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di The Green Peak Hotel & Convention, akomodasi yang luar biasa untuk liburan keluarga Anda. Jika Anda berencana untuk menginap jangka panjang, menginap di The Green Peak Hotel & Convention adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai fasilitas dan kualitas layanan yang luar biasa, akomodasi ini tentu membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Hotel ini adalah tempat terbaik bagi Anda yang menginginkan liburan yang tenang dan damai, jauh dari keramaian. 

Bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan layanan eksklusifnya, dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Pusat kebugaran hotel harus dicoba selama Anda menginap di sini. Nikmati hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, baik Anda bepergian sendiri atau bersama orang yang Anda cintai. kami Boomoutbound siap melayani Anda, dari check-in hingga check-out, atau bantuan apa pun yang Anda butuhkan seperti Outing, Meeting, Paint Ball, Fun Games, Offroad , jangan ragu untuk bertanya kepada kami. 

Kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda. Nikmati hidangan favorit Anda dengan masakan khusus dari The Green Peak Hotel & Convention khusus untuk Anda. WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Dapatkan momen berharga dan tak terlupakan selama menginap di The Green Peak Hotel & Convention.

BoomOutbound yang bergerak dibidang jasa Ouitng Siap memfasilitasi Anda.  silahkan Hubungi kami 
Call. 0812-8890-1948/ 08777-043-7686